Minggu, Juli 14, 2024
BerandaBolselKembangkan Bakat Anak Muda, Pemuda Tomini Gelar Bupati Cup E-FOOTBALLL Tahun 2024

Kembangkan Bakat Anak Muda, Pemuda Tomini Gelar Bupati Cup E-FOOTBALLL Tahun 2024

DetailNews.id – Menggugah semangat kreasi anak muda dalam ciptakan kreasi game, Pemuda Kecamatan Tomini mengadakan Bupati Cup E-FOOTBALLL 2024.

Kegiatan tersebut dibuka Sangadi Milangodaa Ronal Mooduto S.Ap bertempat di Warkop Althira Coffee Desa Milangodaa Kecamatan Tomini Kamis malam, (27/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut Sangadi mengatakan, ini adalah kegiatan yang positif. Game selama ini orang mengira ini mainan anak-anak dan ini merupakan suatu upaya positif bahwa kegiatan game ini adalah bisa menjadikan anak-anak kreatif ketika kita bisa menyalurkan.

Ronal juga berpesan ke para peserta yang mengikuti turnamen untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas, karena pertandingan tidak hanya berbicara tentang kemenangan saja, namun juga tentang kekompakan tim dalam keadaan apapun. Karena menang dan kalah dalam pertandingan itu hal biasa.

Selain itu kata dia, turnamen ini juga merupakan ajang silaturahmi baik antar pemain maupun antar tim untuk berdiskusi dan bertukar pikiran.

Sementara itu ketua panitia turnamen Bupati Cup E-FOOTBALLL 2024, Delfi Lumali dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen yang diselenggarakan ini bertujuan guna menghimpun dan mengasah kemampuan sekaligus menjaring talenta-talenta muda di Kabupaten Bolsel dalam bidang olahraga elektronik.

Menurutnya, kejuaraan E-FOOTBALLL ini memang menyasar anak muda. Karena mereka punya kecenderungan menggunakan gawai untuk mengekspresikan kreativitasnya.

“Dan ini akan kami teruskan untuk masa yang akan datang, dengan fasilitas yang bisa merangsang bagi anak-anak muda untuk terus berkembang,” kata Delfi.

Turnamen ini diikuti sebanyak 32 tim dari Kecamatan Posigadan,Tomini, Helumo Dan pelaksanaan pertandingan dijadwalkan selama 15 hari.

 

 

 

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments