Polres Bolsel Gelar Vaksin Booster Bagi Anggota dan Jajarannya – Detail News
Detail News

Polres Bolsel Gelar Vaksin Booster Bagi Anggota dan Jajarannya

(Foto Istimewa)

DetailNews.id – Polres Bolmong Selatan menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster kepada seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Bolmong Selatan Sabtu, (05/02/2022). Vaksinasi dilaksanaka di aula Polres Bolmong Selatan.

Kapolres Bolmong Selatan KETUT SURYANA, SIK, SH, MM memantau kegiatan mengungkapkan bahwa vaksin booster disuntikkan terhadap personel Polres Bolmong Selatan, meliputi para pejabat utama (PJU), para kapolsek dan personel Polri maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri.

Vaksinasi booster kepada personel dilakukan untuk meningkatkan imunitas anggota kepolisian dari paparan Covid-19. Selain itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron.

Vaksin booster kali ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan prima Polres Bolmong Selatan yang sehat kepada masyarakat.

Dengan adanya vaksin booster kepada personil Polres Bolmong Selatan diharapkan para personel sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19 atau virus varian baru untuk mendukung pelaksanaan tugas.

Kapolres Bolmong Selatan AKBP KETUT SURYANA, SIK, SH, MM mengimbau kepada seluruh personel Polres Bolsel dan masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin dosis satu, dosis dua dan vaksin booster, seluruh personil dan masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron.

Meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.

Exit mobile version