SMP Negeri Pangia Sosialisasi Vaksin Kepada Orang Tua Siswa – Detail News
Detail News

SMP Negeri Pangia Sosialisasi Vaksin Kepada Orang Tua Siswa

DetailNews.id – Sosialisasi Vaksinasi menjelang diterapkannya pembelajaran tatap muka secara terbatas, pihak sekolah SMP Negeri Pangia Kecamatan Helumo Kabupaten Bolsel yang melaksanakan sosialisasi Vaksinasi bagi Siswa umur 12 tahun keatas di Aulah SMP Negeri Pangia, Jum’at (15/10/2021).

Kegiatan sosialisasi tersebut selain di hadiri oleh orang tua wali/siswa juga ikut hadir sangadi Pangia Sulaeman Paputungan dan pihak Puskesmas Duminanga Kecamatan Helumo Sriwahyuni Kadullah yang menjadi narasumber mengenai vaksinasi.

Kepala Sekolah SMP Negeri Pangia Silvia A Maramis S.Si mengharapkan dukungan penuh, dari para orang tua/wali siswa dan masyarakat pada umumnya, agar program pemerintah dapat terpenuhi sesuai target.

“Saya berharap mari kita semua mendukung program percepatan Vaksinasi ini, dan tetap secara bersama-sama mengawasi dan memberikan bimbingan kepada anak-anak kita agar tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan. Kita jangan ragu ikut vaksinasi dan mendukung penuh program pemerintah melalaui percepatan Vaksinasi. segala upaya telah dilakukan pemerintah agar penyebaran Covid -19 dapat teratasi sesegera mungkin. Saya yakin dengan dukungan penuh semua orang tua/wali siswa khususnya, dan semua elemen masyarakat pada umumnya percepatan Vaksinasi ini dapat terealisasi sesuai target yang diinginkan sehingga, anak-anak kita semua dapat melakukan pembelajaran tatap muka seperti pada tahun-tahun kemarin” harapnya”.

Pada kesempatan yang sama Kepala Puskesmas Duminanga Kec, Helumo Sriwahyuni Kadullah memberikan pandangan dan arahan kepada peserta sosialisasi tentang Covid-19 yang sampai saat ini masih ada penyebarannya di daerah-daerah lain.

Vaksin memberikan kekebalan tubuh kepada diri kita agar terhindar dari penyebaran virus dari orang lain, virus itu bermutasi dari orang lain yang tidak dapat kita lihat secara nyata kecuali menggunakan alat Medis.

Perlu diketahui bahwa vaksin yang digunakan telah diteliti oleh pemerintah sebelum digunakan di masyarakat termasuk yang akan kita gunakan kepada anak-anak kita usia 12 tahun keatas vaksin yang diberikan kepada kami sama yang diberikan kepada kita semua artinya fungsi dan kegunaannya sama memberikan kekebalan tubuh kepada kita agar terhindar dari penularan virus dari orang lain.
Harapan saya mari kita melukan Vaksinasi dan tetap patuh mengikuti protokol kesehatan dan tetap berserah diri kepada yang maha kuasa.” harapnya”.

(TD)

Exit mobile version