Minggu, Juli 14, 2024
BerandaNewsZulkarnain Kamaru Resmi Dilantik PW IKA-PMII Sulawesi Utara Periode 2023-2028

Zulkarnain Kamaru Resmi Dilantik PW IKA-PMII Sulawesi Utara Periode 2023-2028

DetailNews.id – Pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( IKA- PMII Wilayah Sulawesi Utara Masa Bhakti 2023 – 2028 resmi Dilantik oleh Ketua Umum Ahmad Muqowan yang diwakili Bendahara Umum Pengurus Besar Hi.Sudarto SH,MH di Hotel Sutanraja Kotamobagu pada Minggu,(07/07/2024).

Zulkarnain Kamaru dalam sambutannya mengatakan bahwa IKA PMII merupakan wadah berhimpunnya para alumni PMII yang memiliki ikatan kuat dengan Nahdlatul Ulama (NU), baik secara historis maupun kultural.

Ia mengatakan, IKA PMII diharapkan dapat terus meningkatkan perannya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara demi terwujudnya Indonesia yang sejahtera, maju, mandiri, demokratis, dan berkeadilan.

“Melalui kebersamaan ini, alumni PMII dapat saling menguatkan satu sama lain, membangun jejaring dan relasi, sehingga tercipta sinergitas gerakan alumni yang harmonis di seluruh kader PMII di Sulawesi Utara,” ucap Zulkarnain.

Di akhir sambutannya Zulkarnain pun berharap agar seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik dapat terus saling mendukung, sehingga program-program yang dijalankan dapat selaras dan berjalan dengan baik.

“PW IKA-PMII sebagai wadah para alumni PMII harus terus bersinergi, karena sinergi yang kuat akan menjadikan IKA-PMII Sulawesi Utara semakin solid,” ungkapnya.

Sementara itu Limi Mokodompit mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada pengurus PW IKA PMII Sulut yang barusan dilantik.

“Selamat kepada Ketua dan Pengurus IKA PMII Sulut yang baru saja dilantik. Saya berharap PW IKA PMII Sulut dapat berkolaborasi dengan pemerintah dalam membangun daerah yang kita cintai bersama ini,” tutup Limi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus IKA PMII se-Sulut, kader PMII se-Sulut, serta tamu dan undangan lainnya.

Berikut susunan PW IKA-PMII Sulut Masa Khidmat 2024-2028:

-Ketua Majelis Pertimbangan: Yusra Alhabsyi

-Ketua PW IKA PMII : Zulkarnain Kamaru

-Sekretaris : Muhammad Isa Ramadhan

-Bendahara: Vino Mongkau. (indang)

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments