Senin, April 29, 2024
BerandaNasionalBawaslu Sulut Hadir dalam Evaluasi dan Penyusunan Laporan Layanan Informasi Publik Tahun...

Bawaslu Sulut Hadir dalam Evaluasi dan Penyusunan Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2022

DetailNews.id – Bertempat di Swiss-Belcourt Bogor, Kepala Bagian Pengawasan dan Humas, Anggray Sari Mokoginta mengikuti kegiatan Evaluasi dan Penyusunan Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2022 Bawaslu dan Bawaslu Provinsi pada hari Kamis sampai dengan Sabtu, 2-4 Februari 2023 kemarin.

Menghadapi tahapan pemilu serentak tahun 2024 maka peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM)  antara lain meningkatkan kualitas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Bawaslu provinsi dan kabupaten/kota. Hal itu guna meminimalisir keberatan informasi pada tahapan Pemilu 2024. Peningkatan kapasitas staf pengelola layanan PPID dan menjaga profesionalisme dan akuntabilitas dan semakin ditingkatkan pelayanan dan saling berkoordinasi dan memahami berbagai peraturan, baik undang undang Peraturan Bawaslu dan Peraturan KPU dan harus update setiap tahapan.

Kegiatan ini juga membahas terkait Format Laporan Data dan Informasi TA 2022, perlindungan Data Pribadi di Bawaslu, pentingnya Literasi Keamanan Informasi. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Pusat Data dan Informasi ibu Lita Agustina, laporan kegiatan oleh Taufik Pengelola PPID Bawaslu RI, Mareri oleh sulastio Tim teknis Divisi Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi dan kegiatan ditutup oleh Anggota Bawaslu RI Pak Puadi

Turut hadir sebagai perserta Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi dan Kepala bagian Pengawasan dan Humas seluruh provinsi di Indonesia.(**)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments