Jumat, April 12, 2024
BerandaAdvertorialBupati Iskandar Sampaikan Pesan ini Kepada ASN dan THL Saat Pimpin Apel

Bupati Iskandar Sampaikan Pesan ini Kepada ASN dan THL Saat Pimpin Apel

DetailNews.id  – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Pemkab  Bolsel) menggelar apel kerja untuk seluruh ASN, PPPK, Tenaga Kesehatan, Tenaga Kependidikan serta Para Tenaga Harian Lepas.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Selatan H. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si yang digelar di lapangan upacara BKPSDM kompleks Perkantoran Panango, Desa Tabilaa (12/02/2024).


Ada beberapa hal yang disampaikan dengan tegas oleh Bupati, diantaranya adalah pentingnya kedisiplinan yang harus ditingkatkan seluruh ASN dan PPPK serta THL.

“Untuk ASN dan THL, kalian diikat oleh aturan,untuk itu patuhi aturan,” tegasnya.


Selanjutnya, Bupati juga menyampaikan kepada pengelola keuangan untuk menyegerakan pembayaran kesejahteraan seluruh ASN dan THL .

“Pembayaran untuk TPP akan segera dibayarkan, begitu juga untuk gaji THL juga sudah bisa dibayarkan,”ucap Bupati.


Di akhir sambutannya, beliau menyampikan kepada ASN dan juga  THL yang menjadi penyelenggara Pemilu, bekerjalah secara  profesional dan penuh tanggung jawab.

“Untuk seluruh ASN dan THL bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, jangan sampai mencederai demokrasi. Jangan memihak apalagi berupaya untuk berbuat curang untuk memenangkan salah satu partai ataupun calon yang akan dipilih oleh rakyat,” tutup orang nomor satu di bumi Totabuan bagian Selatan ini. (***)Advertorial

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments