Senin, Februari 26, 2024
BerandaNusa UtaraDandim 1312/Tld dan Ketua Persit KCK Cabang LXVIII Ziarah ke Taman Makam...

Dandim 1312/Tld dan Ketua Persit KCK Cabang LXVIII Ziarah ke Taman Makam J.S. Tamawiwi

DetailNews.id, Talaud – Dalam rangka menyambut HUT Persit ke 76 Tahun, Komandan Kodim 1312/Talaud, Letkol Inf Agus Ariyanto bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang LXVIII Ny.Srinanti Agus Ariyanto memimpin ziarah ke Taman Makam Bagagia Padoeka Radja Julius Sario Tamawiwi di Kecamatan Beo, Jum’at (01/04/2022).

Turut dihadiri, Danramil 1312-03/Beo beserta Anggota Koramil 03/Beo, Ibu Ketua Persit KCK Cabang LXVIII Kodim 1312/Talaud dan perwakilan pengurus, serta anggota Kodim 1312/Talaud.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, dan ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah.

Usai melaksanakan ziarah, Dandim 1312/Talaud bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang LXVIII dan diikuti anggota Kodim 1312/Talaud beserta Ibu-Ibu Persit lainya melaksanakan tabur bunga di makam dan dilanjutkan foto bersama.

” Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Persit ke 76 Tahun. Hal ini sebagai wujud darma bakti dan penghormatan kita sebagai generasi saat ini kepada para pendahulu,” ungkap Dandim Ariyanto didampingi Ibu Ketua Persit, Srinanti Ariyanto.

Lanjut Dandim, sebagai generasi yang saat ini mendapat kesempatan mengisi
kemerdekaan, kita wajib mengenang jasa para pahlawan, para leluhur pendahulu kita.

“Ziarah ini harus kita ambil hikmah, jangan sebatas seremonial saja, namun nilai luhur yang diwariskan, kita pelihara, kita hayati dan kita jadikan pedoman dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” pungkas orang nomor satu di Kodim 1312/Tld ini.(SS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments