Rabu, September 27, 2023
BerandaNusa UtaraDandim Ariyanto Ajak Jurnalis Perbatasan NKRI, Bersinergi Bangun Talaud

Dandim Ariyanto Ajak Jurnalis Perbatasan NKRI, Bersinergi Bangun Talaud

DetailNews.id, Talaud – Dihadiri langsung Dandim 1312/Talaud, Letkol. Inf. Agus Ariyanto bersama Para Danramil dan jajaran lingkup Kodim, dalam jumpa perdana Coffee Night dengan Wartawan Perbatasan NKRI di Talaud di Lacaza Cafe Melonguane, Selasa (09/03/2022).

Pada giat tersebut, Dandim Ariyanto sangat mengharapkan sinergitas Awak Media Perbatasan di Talaud agar bisa bekerjasama dalam hal peningkatan pembangunan daerah dan sinergitas pemberitaan lingkup w Talaud, sesuai wilayah hukumnya.

” Sangat berharap antara Kodim 1312/ Talaud dan teman-teman wartawan perbatasan boleh bersinergi dalam mempublikasikan setiap aktifitas Kodim yang bersifat internal maupun eksternal,” tutur Dandim dengan senyum.

Lanjutnya, dengan sinergitas yang terbangun ini akan sangat membantu semua pekerjaan di Kodim maupun di Koramil-koramil melalui Bhabinsa sesuai jenis kegiatan di wilayah hukumnya masing-masing.

” Media berperan penting di semua kegiatan dalam mendukung program TNI-AD di daerah perbatasan,” jelasnya.

Pada pertemuan ini, Dandim Ariyanto juga singgung soal banyaknya kegiatan yang akan dilaksanakan di Tahun 2022 ini. Diantaranya, akan dilaksanakan Perekrutan Anggota TNI-AD dan Program TMMD.

Dimana, pihaknya akan melakukan perekrutan skala besar tanpa batas. Dan itu langkah awal perekrutan akan dilakukan di wilayah-wilayah Koramil terkait. Untuk itu kata Dandim, seluruh Koramil bertanggung jawab merilis kegiatan yang sedang berlangsung sehingga kegiatan dapat terpancar melalui media massa.

” Perekrutan anggota TNI-AD sementara berproses khususnya Tamtama dan Bintara direncanakan bulan Agustus sudah mulai pendaftaran dan seleksinya dan itu akan tersampaikan dimasing-masing Koramil terkait,” pungkas Ariyanto dengan tegas.
Sehingga dibutuhkan animo warga agar berlomba-lomba mendaftarkan anak mereka untuk direkrut menjadi anggota TNI-AD. Baik itu Tamtama, Bintara, maupun Akmil.

Begitu juga program kegiatan TMMD nanti. kendati masih beberapa bulan yakni bulan Juni – Juli. Namun sangat diharap sudah boleh digaungkan rencana kegiatannya melalui publikasi di setiap media agar diketahui masyarakat.(SS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments