Rabu, Juli 17, 2024
BerandaMaluku UtaraDemi Kelancaran Ibadah Haji 2022, PW Ansor Malut Gelar Mujahada dan Doa...

Demi Kelancaran Ibadah Haji 2022, PW Ansor Malut Gelar Mujahada dan Doa Bersama

DetailNews.id, Ternate – Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor menggelar mujahada dan doa bersama di sekretariatnya jalan sedap malam Kelurahan Takoma kamis (03/06/2022). Kegiatan tersebut bermaksud agar ibadah haji tahun 2022 berjalan lancar.

Pada gelaran mujahada dan doa bersama tersebut dihadiri oleh ketua Nahdatul Ulama terpilih KH. Amar Manaf.

Ketua PW Ansor Maluku Utara Muhtar Yusuf Menuturkan, pelaksanaan Ibadah haji tahun 2022 merupakan kegiatan yang dilaksanakan kembali oleh kementrian agama setelah melewati masa pandemi selama 2 tahun. “Kami melaksanakan Mujahada dan doa bersama ini bertujuan, agar supaya pelaksanaan ibadah haji tahun ini berjalan lancar dan sesuai dengan harapan walaupun ada beberapa kendala namun dapat diatasi oleh pemerintah khususnya Kemenag,” terangnya saat bersua dengan media ini.

Lanjut dia, kegiatan Mujahada dan doa bersama tersebut sangat penting sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah, agar pelaksanaan ibadah haji tahun ini sukses. “Sebagai masyarakat, kita senantiasa mendoakan supaya apa yang menjadi harapan kita bersama dapat tercapai,” tukas Muhtar Ketua PW ansor Malut itu. (Ang)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments