Jumat, April 26, 2024
BerandaMaluku UtaraDPRD HALUT Resmi Umumkan Pergantian Wakil Ketua I

DPRD HALUT Resmi Umumkan Pergantian Wakil Ketua I

Halut, DetailNews.id – Rapat Paripurna DPRD Kab. Halmahera Utara yang di hadiri oleh Bupati dan unsur FORKOMPIMDA hari ini, Jum’at (30/07/2021).

Agenda rapat paripurna yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD dalam rangka pembacaan SK nomor :170/07/2021persetujuan pemberhentian Williem Melos Manerry, SH.MH sebagai Wakil Ketua I DPRD Kab. Halut dan persetujuan penetapan Asrul Hi. Suaibun sebagai calon Wakil Ketua I DPRD Kab. Halmahera Utara yang dibacakan langsung oleh sekertaris DPRD Kab. Halmahera Utara, Asis Bopeng.

Bahwa calon pergantian pimpinan DPRD yang berhenti, diusulkan oleh pimpinan partai politik untuk diumumkan dalam rapat paripurna. Dewan pimpinan daerah Partai Golkar telah mengusulkan pemberhentian saudara Williem Melos Manery, SH.MH dan mengusulkan pengangkatan saudara Asrul Hi. Suaibun sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Halmahera Utara

Dalam sambutannya, Bupati Ir. Frans Manery menjelaskan mengenai pergantian Wakil Ketua DPRD telah di sepakati dalam rapat pimpinan daerah partai Golkar.

“Saya ingin sampaikan bahwa pergantian Wakil ketua I DPRD Kab. Halut telah di sepakati secara bersama dalam rapat partai Golkar dan tidak ada sama sekali tindensi politik, tuturnya Bupati dalam sambutan.

(IS) 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments