Jumat, Juni 14, 2024
BerandaMitraFajri Monoarfa Resmi Dilantik Sebagai Sekretaris KPU Mitra

Fajri Monoarfa Resmi Dilantik Sebagai Sekretaris KPU Mitra

DetailNews.id – Sekretaris Jenderal KPU RI melantik beberapa Pejabat Administrasi dan Fungsional termasuk Sekretaris KPU Kabupaten Minahasa Tenggara Fajri Monoarfa, SH, Rabu (05/01/2022).

Giat tersebut diawali tahap Uji Kesesuaian Jabatan (Job Fit) mulai dari seleksi administrasi, wawancara serta pengumuman 3 besar berdasarkan hasil seleksi wawancara kemudian pengajuan nama calon ke Pejabat Pembina Kepegawaian.

Adapun yang terlibat dalam proses seleksi merupajan peserta seleksi serta tim uji kesesuaian jabatan (Job Fit) dan sebagai hasil dari proses seleksi di umumkan 3 besar, dimana Fajri Monoarfa, SH menempati peringkat pertama dengan akumulasi nilai 92,37.

Pria yang merupakan kader alumni organisasi pergerakan mahasiswa Islam Indonesia  (IKA PMII) ini menegaskan bahwa profesionalitas dan integritas merupakan navigator utama dalam mengemban tugasnya kelak.

“Yang harus dikedepankan terutama terkait profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kedepan dan tentunya tetap berpedoman pada ketentuan-ketentuan yang berlaku” Jelas Fajri.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments