Senin, Februari 26, 2024
BerandaMaluku UtaraGP Ansor Malut Desak Polri Tindak Tegas Penyebar Berita Hoax

GP Ansor Malut Desak Polri Tindak Tegas Penyebar Berita Hoax

DetailNews.id, Ternate – Informasi yang beredar di media sosial terkait dengan kementerian agama yang menyatakan dana haji untuk pembangunan ibu kota nasional (IKN) itu hoax dan fitnah.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Ansor Maluku Utara, Muhtar Yusuf saat bersua dengan media ini Minggu (08/05/2022).

Ia mengatakan, Terkait dengan adanya berita di medsos yang menyatakan bahwa dana haji di gunakan oleh Menag untuk pembangunan IKN adalah berita yang benar benar hoaks dan fitnah. “Ditengah persiapan pemberangkatan haji tahun 2022 ada orang yang sungguh sangat keji memfitnah Gus Mentri agama seperti ini,” kata Muhtar.

Sambungnya, selepas puasa kita jalin silaturahmi dan momen lebaran adalah saling memaafkan bukan menambah masalah. “Terlebih kita umat Islam baru selesai melaksanakan ibadah puasa dan berlebaran, bukanya menambah iman dan fokus pada tugas dan tanggung jawab masing-masing namun ada pihak pihak tertentu yang tidak punya pekerjaan sehingga bingung mau berbuat apa sehingga menebar fitnah kepada Mentri agama,” ucap ketua Ansor Malut.

Muhtar menambahkan, ini akan kami tindaklanjuti dengan serius. “kami atas nama gerakan pemuda Ansor meminta kepada tim cyber Polri agar melacak akun medsos penyebar berita bohong untuk ditindak sesuai dengan undang undang yang berlaku,” tukasnya. (Ang)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments