Jumat, Maret 29, 2024
BerandaBolselHapsah Ointu Tutup Kemah HUT Bapak Pandu Sedunia ke-165

Hapsah Ointu Tutup Kemah HUT Bapak Pandu Sedunia ke-165

DetailNews.id – Kepala sekolah SMA Negeri Posigadan Hapsah Ointu S.Pd menutup perkemahan dalam rangka memperingati HUT Bapak Pandu Sedunia ke-165 tahun 2022, yang dipusatkan di SMA negeri Posigadan Tomini, Minggu (27/02/2022).

Gerakan Pramuka sebagai Lembaga Pendidikan Non Formal diluar Sekolah dan memiliki sistem Pendidikan yang mengacu pada Dasa Darma dan Tri Satya ke depan akan menghadapi tantangan yang lebih besar. “Karena tantangan tersebut, maka sangat diharapakan Sumber Daya Manusia (SDM).

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMA Negeri Posigadan Hapsah Ointu S.Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah hadir.“ Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh peserta tamu dari SMK Cokro Aminoto Salongo, SMA Negeri Bol-uki, SMK Negeri Posigadan,MA Tolutu dan SMP Negeri Milangodaa yang berpartisipasi mengikuti perkemahan ini. Semoga dengan adanya perkemahan ini, kita bisa meningkatkan wawasan dan pengetahuan, serta kedisiplinan. Kedepan, semoga timbul para pemimpin Bangsa dari anggota pramuka.”

Selanjutnya, Kepala Sekolah SMA Negeri Posigadan Hapsah Ointu S.Pd juga memohon maaf kepada seluruh kaka pembina Pramuka yang mengikuti Perkemahan Pramuka. ”Saya atas nama SMA Negeri Posigadan Hapsah Ointu S.Pd meminta maaf atas segala kekurangan dan pelayanan selama acara berlangsung. Semoga ditahun depan acara ini masih bisa terlaksana dan kita semua masih bisa berjumpa di bumi perkemahan di kecamatan Tomini yang kita cintai ini.

Penutupan Perkemahan Pramuka SMA Negeri Posigadan juga sekaligus mengumumkan hasil seluruh perlombaan yang dilaksanakan. Selama kurang lebih empat hari peserta bertanding untuk menjadi yang terbaik.

Terkait pelaksanaan perkemahan selama tiga hari sejak Rabu, 24 Februari 2022 lalu. Dirinya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksana atas kesuksesan pelaksanaan kegiatan.

Perkemahan diakhiri dengan Api unggun serta Sayonara yaitu salam persaudaraan Antara Peserta, Panitia dan Pembina pendamping.

(TD) 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments