Jumat, April 12, 2024
BerandaNusa UtaraKajari Talaud Bambang Supriyanto Ikuti Kunjungan Kerja Virtual “Halal Bihalal” Kejagung RI

Kajari Talaud Bambang Supriyanto Ikuti Kunjungan Kerja Virtual “Halal Bihalal” Kejagung RI

DetailNews.id, Talaud – Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud Bambang Supriyanto S.H, M.H, bersama  Kepala Seksi, Kepala Subbagian Pembina, Kepala Subbagian Seksi dan Para Jaksa serta Tata Usaha mengikuti Kunjungan Kerja Virtual “Halal Bihalal” Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Senin, (09/05/2022).

Pada hari pertama kerja setelah cuti lebaran Idul Fitri itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Talaud Bambang Supriyanto, juga mengecek kehadiran dan Kesiapan seluruh jajaran.

Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Melonguane, Bambang Supriyanto juga memastikan Pelayanan Publik di Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud dapat berjalan dengan baik seperti biasa melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Meskipun demikian, hampir seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud suda berada di satuan kerja, sebagaimana sebelumnya surat edaran Jaksa Agung Republik Indonesia yang menghimbau dan mengingatkan seluruh jajarannya untuk membuka pelayanan Publik mulai pada Tanggal 9 Mei 2022.

Selain itu, surat edaran Jaksa Agung Republik Indonesia juga, meningatkan seluruh jajarannya untuk membuka pelayanan publik mulai pada Pukul 07.30 Wita, sampai dengan Pukul 16. 00 wita.(SS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments