Rabu, April 24, 2024
BerandaNusa UtaraLepas Kendali, Mobil Ambulance Dinkes Talaud Terbalik

Lepas Kendali, Mobil Ambulance Dinkes Talaud Terbalik

DetailNews.id, Talaud – Akibat lalai dalam berkendara, sebuah Mobil Ambulance bernopol DL 9043 B yang terkonfirmasi milik Dinas Kesehatan Talaud, mengalami lakalantas. Mobil naas tersebut terperosot kemudian terbalik di ruas jalan Trans Pulau Karakelang tepatnya di antara dua desa yakni Desa tarun dan Desa Sawang Kecamatan Melonguane, Sabtu (12/03/2022) sekira Pukul 12:00 WITA .

“Bambang Malengsang (24) Sang sopir mobil naas tersebut bersama dua Rekan nya sesama Petugas Kesehatan yakni Susanti Ribka Lamogia (33) Tahun dan Join Talumedun (24) Tahun , terpaksa harus dibawa ke RSUD Terdekat untuk mendapatkan perawatan medis karna mengalami luka ringan saat kejadian Ketiganya harus menjalani perawatan di RSUD Talaud.

Kasat lantas Polres Talaud AKP Jhon Laluas kepada saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. ” Untuk sementara ke tiga korban sudah di bawa ke RSUD Talaud untuk menjalani perawatan kata Laluas,”ucap Laluas.

Lanjutnya, ini bentuk kelalaian dari sang sopir karena saat mengendarai kendaraan sudah melewati batas kecepatan maksimal.

Diketahui Ruas Jalan Trans Karakelang sering terjadi Kejadian Laka-lantas dengan kondisi jalan banyak tikungan.

Kasat lantas juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati saat berkendara karna keselamatan harus di utamakan agar terhindar dari lakalantas.(SS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments