Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBolmutMeriahkan Lomba HUT Ke – 20 Tahun Desa Boroko Timur, Tim Sepak...

Meriahkan Lomba HUT Ke – 20 Tahun Desa Boroko Timur, Tim Sepak Takraw Tunas Muda Bigo Selatan Sabet Juara 1

DetailNews.id – Tim Sepak Takraw Tunas Muda Desa Bigo Selatan Kecamatan Kaidipang, keluar sebagai pemenang pada lomba sepak takraw yang di pertandingkan dalam memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 20 Desa Boroko Timur, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Acara perayaan HUT Ke – 20 Desa Boroko Timur tersebut di gelar sejak tanggal 24 Juli 2022 hingga 30 Juli 2022, di pimpin langsung oleh Ketua Panitia Amir Rahman, S.Pd.I dan di bawah arahan Sangadi Desa Boroko Timur, Robby Pakaya.

Piagam Penghargaan Juara 1 Lomba Sepak Takraw

Pada pertandingan final, Tim Tunas Muda Desa Bigo Selatan yang di perkuat oleh salah satu pemain sepak takraw Porprov Bolmut Wahyu Andri Buhang itu sukses melibas Tim Tuan Rumah dengan kemenangan 3 set langsung.

Alhasil, Tim Tunas Muda Bigo Selatan yang di isi oleh pemain – pemain diantaranya Wahyu A. Buhang, Feriyanto Adam, Ar Pangalima, Revol Harundja dan pemain senior Samsudin Datuela itu menang telak ataa tuan rumah dengan skor 3 – 0.

Sementara itu, Manager Tim Sepak Takraw Tunas Muda Desa Bigo Selatan, Didi Samuel mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang telah di raih oleh timnya.

“semoga ini bisa menjadi contoh yang baik bagi teman – teman yang lain yang memiliki bakat dan hobby di cabang olahraga selain sepak takraw. Saya juga berterima kasih kepada teman – teman dan seluruh masyarakat Desa Bigo Selatan atas support dan dukungannya,” ungkap Didi Samuel yang juga adalah Ketua Karang Taruna Tunas Muda Bigo Selatan.

Tokoh Pemuda Desa Bigo Selatan Dedy Karto Tanaijo, ketika dimintai tanggapannya oleh awak media ini menyampaikan apresiasi atas prestasi dan kerja keras yang telah di capai oleh Karang Taruna Desa Bigo Selatan.

Tokoh Pemuda Desa Bigo Selatan sekaligus Ketua BPD, Dedy Karto Tanaijo

“Selamat kepada Karang Taruna Tunas Muda Desa Bigo Selatan yang mampu menjadi juara 1 pada lomba sepak takraw di Boroko Timur,” ungkap Dedy yang juga adalah mantan Wakil Ketua Karang Taruna Desa Bigo Selatan 2017 – 2020 itu.

“saya berharap kepada teman – teman pemuda dapat menjadikan kepeloporan pemuda sebagai akumulasi dari semangat pemuda dalam mengembangkan potensi diri guna merintis jalan dalam melakukan terobosan dan menjawab tantangan untuk memajukan Desa Bigo Selatan,” Jelas Dedy Karto yang juga Ketua Badan Permusyawaratan Desa Bigo Selatan.

“tetap semangat dan jangan kendor,” tutupnya.

Pada malam puncak perayaan HUT ke – 20 Desa Boroko Timur sekaligus malam penutupan acara, Ketua Karang Taruna Tunas Muda Desa Bigo Selatan Didi Samuel menerima secara langsung hadiah dan Piagam Penghargaan yang di saksikan para pemain sepak takraw dan pengurus Karang Taruna Tunas Muda Desa Bigo Selatan. (IR)

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

Recent Comments