Minggu, Juli 14, 2024
BerandaAdvertorialPasca Idul Adha, Pemkab Bolsel Gelar Apel Kerja ini Penyampaian Bupati Iskandar

Pasca Idul Adha, Pemkab Bolsel Gelar Apel Kerja ini Penyampaian Bupati Iskandar

DetailNews.id – Pasca cuti bersama Hari Raya Idul Adha 1445 H, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu tadi, (19/06/2024), menggelar Apel Kerja yang dirangkaikan dengan Apel Korpri bulan Juni 2024.

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru.

Apel tersebut juga turut di hadiri oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda M. Arvan Ohy, para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, para pimpinan Perangkat Daerah, para ASN, P3K dan THL di lingkungan Pemkab Bolsel.

Pada kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati turut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha serta menyampaikan ungkapan terimakasih mereka kepada seluruh ASN dan masyarakat yang telah berkurban.

“Atas nama Pemerintah Daerah, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah. terimakasih untuk mereka yang sudah berkurban. sejauh ini jumlah hewan kurban di Bolsel yang terdata ada 211 ekor sapi. Ini adalah jumlah yang terbanyak di BMR,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga kembali mengingatkan jajarannya untuk tetap menjaga disiplin dalam bekerja dan tak lupa untuk selalu bersyukur.

“Alhamdulilah di Bolsel, gaji 13 dan THR ASN telah terbayar tuntas sepenuhnya. oleh karena itu mari kita syukuri ini dengan cara tetap bekerja penuh semangat dan tetap menjaga disipin. karena Bolsel butuh orang yang ikhlas dan komitmen serta konsisten dalam membangun Daerah,” ujarnya.

Lanjut kata Bupati, tidak lama lagi kita akan memperingati HUT Kabupaten Bolsel yang ke-16. untuk itu ia meminta agar hal ini dapat dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

“Acara peringatan HUT Daerah adalah tugas kita semua bukan cuma panitia. untuk itu, mari kita sama-sama bekerja mempersiapkannya. bagi Desa-Desa diimbau agar menghias pagar rumah dengan cat warna merah putih” tegasnya.

“Mari kita selalu bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa dan mari kita doakan mereka yang sedang dalam kesulitan, sedang sakit atau ditimpa musibah agar dimudahkan dan mendapat pertolongan dari Allah SWT,” ajaknya menutup arahan.(***)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments