Rabu, Juli 17, 2024
BerandaBolselPemkab Bolsel Hibahkan Tanah untuk Markas Kodim dan PN

Pemkab Bolsel Hibahkan Tanah untuk Markas Kodim dan PN

DetailNews.id – Bupati Bolang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru menerima kunjungan kerja (Kunker), Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf. Raja Gunung Nasution dan Kepala PN Kotamobagu, Andri Sufari di Rumah Dinasnya Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki, baru-baru ini.

Dalam pertemuan Forkopimda tersebut, Bupati Bolsel menyampaikan bahwa Pemkab Bolsel akan menghibahkan lahan untuk pembangunan Markas Komando Distrik Militer (Kodim), dan Kantor Pengadilan Negeri (PN).

Bupati yang kala itu didampingi oleh Sekda Marzanzius Arvan Ohy dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Bolsel menuturkan bahwa pertemuan tersebut merupakan yang pertama bagi Forkopimda.

“Tentunya kami sangat bersyukur atas kunjungan pak Dandim 1303 Bolmong dan Kepala PN Kotamobagu ke Bolsel. Karena ini merupakan kunjungan perdana kedunya,” ujar Bupati.

“Kunjungan tersebut sekaligus mempererat silahturahmi dan peran koordinasi antar Pemda dan Forkopimda, “tambahnya

Bupati membocorkan bahwa dalam forum tersebut ada banyak hal yang didiskusikan, khususnya dalam hal pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan.

Ia menambahkan bahwa dalam forum tersebut juga didiskusikan terkait upaya-upaya semua pihak dalam penanganan Pandemi Covid-19.

“Kita juga bahas soal penanganan Pandemi Covid-19 di Daerah. Hal itu untuk mensinergikan peran antar lembaga, yakni Pemda dan TNI, dan PN,”  ungkapnya

Sumber : eberita

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments