Sabtu, April 20, 2024
BerandaNusa UtaraPemkab Talaud-De La Salle Komitmen Majukan Dunia Pendidikan di Beranda NKRI

Pemkab Talaud-De La Salle Komitmen Majukan Dunia Pendidikan di Beranda NKRI

DetailNews.id, Talaud – Penandatanganan Momorandum Of Understanding (MoU) Pemerintah Kabupaten Kepulauab Talaud dengan pihak Universitas Katolik De La Salle, Selasa (29/03/2022) di ruang sekretaris Daerah.

Kegiatan kerjasama ini dilakukan oleh Bupati Elly Engelbert Lasut yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Dr. Yohanis B. K. Kamagi, AP, MSi. Sementara hadir dari pihak De La Salle Manado oleh Wakil Rektor II Dr. Jozef R. Raco, M.Sc.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Dr. Yohanis B. K. Kamagi, AP, MSi menjelaskan isi penandatanganan kerjasama ini meliputi berbagai bidang atau jurusan yang saat ini telah ada di Universitas De La Salle. Sejumlah jurusan tersebut kata Kamagi diantaranya, ekonomi, hukum, teknik Informatika, keperawatan dan jurusan pariwisata.

“Dengan kerjasama ini diharapkan dapat membantu ASN di Pemda Talaud dan Anak-anak Talaud dalam meningkatkan SDM, dan memberikan dampak dan warna baru dalam dunia pendidikan di daerah perbatasan. Selain itu juga sebagai jembatan bagi anak-anak muda Talaud untuk meraih masa depan ketika akan berjibaku dengan dunia pekerjaan,”tandas Kamagi.(SS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments