Jumat, Juni 14, 2024
BerandaAdvertorialPenetapan Data Masyarakat Miskin, Bupati Bolsel dan Wabup Pimpin Rakor di Command...

Penetapan Data Masyarakat Miskin, Bupati Bolsel dan Wabup Pimpin Rakor di Command Center

DetailNews.id – Bupati H. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Penanggulangan Kemiskinan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Rapat ini berlangsung di Command Center Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, pada Selasa (09/10/2023).


Dalam pertemuan berlangsung sangat produktif ini , fokus utama adalah penentuan data dan nama serta alamat masyarakat miskin

Pembahasan juga mencakup program-program yang bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan di wilayah Bolsel.

Dalam upaya memerangi kemiskinan, Kabupaten Bolsel terus berkomitmen untuk mengidentifikasi dan membantu masyarakat yang membutuhkan.


Rapat ini menjadi langkah awal yang penting dalam menyusun strategi yang efektif guna mencapai tujuan tersebut.
Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid secara tegas memimpin rapat ini, menunjukkan keseriusan Pemerintah Daerah dalam menghadapi tantangan kemiskinan dan memberikan harapan kepada masyarakat untuk masa depan yang lebih baik.

Kehadiran para pejabat pemerintah dan jajaran Perangkat Daerah juga mencerminkan kesatuan komitmen dalam menjalankan program-program penanggulangan kemiskinan yang efektif di Kabupaten Bolsel.


Diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, Kabupaten Bolsel telah mencapai kemajuan signifikan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakatnya.

Rapat ini merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga momentum ini, sehingga Bolsel tetap menjadi contoh bagi Daerah-daerah lain dalam upaya mengurangi tingkat kemiskinan.

Melalui kolaborasi dan komitmen yang kuat, Pemerintah Daerah bersama-sama dengan masyarakat akan terus bekerja keras untuk mencapai tujuan bersama dalam hal mengangkat kualitas hidup masyarakat Bolsel dan menghapuskan kemiskinan dari daerah ini. Rapat ini adalah bukti konkret dari semangat dan keberanian untuk mewujudkan visi ini.

Turut hadir pada rapat tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) M. Arvan Ohy, S.STP, M.AP, para Asisten Sekda, serta sejumlah pimpinan Perangkat Daerah yang terkait. (Advertorial)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments