Jumat, April 12, 2024
BerandaMaluku UtaraPerencanaan Musyawarah Dan Penetapan Data SDGs Di 9 Desa Kecamatan Maba Selatan

Perencanaan Musyawarah Dan Penetapan Data SDGs Di 9 Desa Kecamatan Maba Selatan

Haltim, DetailNews.id – Perencanaan musyawarah dan penetapan data SDGs di 9 desa Kecamatan Maba Selatan pada Senin (02/08/2021) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh media detailnews.id pendamping desa pemberdayaan (PDP) Kecamatan Maba Selatan, Subardi Difa S.Hi menyampaikan sementara ini lagi menunggu server membaik baru dilanjutkan penginputan Data SDGs, sebab server ini masih bermasalah karena disebabkan oleh jaringan Telkomsel di maba selatan yang bermasalah.

Camat melalui Sekcam maba selatan menyetujui untuk melakukan berita acara SDGs.

Pendamping desa bersama pemerintah desa mengambil inisiatif untuk melakukan musyawarah penetapan dokumen SDGs dimasing-masih desa di Kecamatan Maba Selatan, sambil penetapan musyawarah SDGs kita akan langsung melakukan penginputan. Ujar pendamping pemberdayaan desa, Subardi.

Sekali lagi saya mengharapkan kepada pemerintah desa agar operasional anggaran SDGs, yang akan diluncurkan kepada pokja di kecamatan maba selatan, agar secepatnya melakukan pembayaran, sehingga melancarkan kegiatan tersebut. Saya pendamping desa kecamatan sudah berkordinasi dengan Sekcam tentang penetapan SDGs, tutup Subardi.

Selanjutnya Sekcam menyampaikan musawarah akan dilaksanakan ditingkat desa di kecamatan maba selatan itu lebih baik karna menguranggi anggaran.

(RS) 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments