Minggu, Juli 14, 2024
BerandaMaluku UtaraRAIH 4 PENGHARGAAN TERBAIK DARI KPU PROVINSI MALUKU UTARA  

RAIH 4 PENGHARGAAN TERBAIK DARI KPU PROVINSI MALUKU UTARA  

DetailNews.id, Tidore – Komisi Pemilihan Umum Kota Tidore Kepulauan Raih 4 Penghargaan sekaligus dari KPU Provinsi Maluku Utara. Penghargaan diberikan pada moment Rapat kerja penguatan kelembagaan penyelenggara pemilu KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota Se Provinsi Maluku Utara yang dilaksanakan 10-12 Oktober 2021 di Hotel Muara Inn Ternate.

Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan ,Abdulah Dahlan mengaku sangat berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh KPU Provinsi Maluku Utara.

“Penghargaan atas prestasi yang diraih oleh KPU Tikep ini, Kami dedikasikan untuk seluruh penyelenggara di Kota Tidore Kepulauan. Terima kasih atas kerja kerasnya dalam mengsukseskan setiap tahapan dalam penyelenggaraan Pemilihan 2020.

“Dari 7 Kategori yang diberikan KPU Provinsi Maluku Utara, 4 kategori penghargaan ini antara lain, Peringkat 1  kategori Data Pemilih Berkualitas, Peringkat 1 Kategori Penggunaan aplikasi Sirekap terbaik provinsi dalam Pemilihan Tahun 2020, Peringkat 1 Kategori Kreasi sosialisasi dan tingkat partisipasi masyarakat tertinggi dan Peringkat 2 Kategori Advokasi Hukum dan Penyelesaian Sengketa.

Devisi Teknis Penyelenggara, Abdulharis Doa kegiatan ini selain penguatan kelembagaan KPU Kab/Kota Se Maluku Utara juga melakukan Evaluasi guna mempersiapkan menghadapi Pemilu dan Pemilihan serentak tahun 2024.

“Prestasi yang didapatkan KPU Tikep di harapakan terus dipertahankan dan ditingkatkan kinerjanya, profesionalitas, integritas, serta akuntabilitas untuk mewujudkan system demokrasi yang berkualitas kedepanya di Kota Tidore Kepulauan.

(IL) 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments