Minggu, April 28, 2024
BerandaBolmongResmi diperpanjang Masa Jabatan Pj. Bupati Limi Mokodompit

Resmi diperpanjang Masa Jabatan Pj. Bupati Limi Mokodompit

DetailNews.id – Kembali diperpanjang Setelah mengemban tugas sebagai Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) selama satu tahun, masa jabatan Ir. Limi Mokodompit MM.

SK perpanjangan masa jabatan tersebut di serahkan secara resmi oleh wakil gubernur Drs. Steven Kandouw yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE di ruang rapat kantor Gubernur Sulut Selasa 23/05/2023 lalu.

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan Surat keputusan (SK) Mentri dalam negeri repoblik Indonesia tentang perpanjangan masa jabatan penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dan penjabat Bupati Bolaang Mongondow.

Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam sambutannya menyampaikan, Undang undang menyampaikan maksimal satu tahun lalu di evaluasi, Di Sulawesi Utara ada dua kabupaten kota mendapatkan penjabat yaitu kepulawan Sangihe dan kabupaten Bolaang Mongondow.

“Perlu di ketahui, Untuk kabupaten Bolmong yaitu limi mokodompit sudah satu tahun memimpin dan sudah di evaluasi dari provinsi ataupun dari Kemendagri karna sudah sesuai dengan ketentuan dan di musyawarahkan Kemendagri” Ucap Steven.

Stevenpun berharap, Agara pemerintahan tetap kondusif, kita bersama dengan seluruh komponen masyarakat tetap selalu berkordinasi dengan pemerintah provinsi termasuk dengan prokopinda.

“Mudah mudahan kedepan tetap berlangsung seperti itu tolong jaga proses pemerintahan dalam daerah dan jaga kehidupan bermasyarakat, terimakasih dari gubernur”

Di Ahir acara, Penjabat Bupati Limi Mokodompit menyampaikan dengan diperpanjangnya masa jabatan ini, tentunya punya intrukmen lebih meningkat lagi pelayanan dan tugas tugas pemerintahan yang telah dipercayakan oleh Kemendagri.

” Apa yang sudah menjadi strek selama ini yang sudah kita lakukan akan kita lanjutkan dan ditingkatkan lagi”, ucap Bupati.(**)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments