Senin, Februari 26, 2024
BerandaNusa UtaraSatlantas Jaring 30 Pelanggar di Hari ke-4 Ops Samrat

Satlantas Jaring 30 Pelanggar di Hari ke-4 Ops Samrat

DetailNews.id, Talaud – Sudah hari ke-4, Satuan lalu Lintas(Satlantas) Polres Kepulauan Talaud melaksanakan Ops Keselamatan Samrat 2022 di Seputaran Kota Melonguane, Jumat (04/03/2022).

Kasat lantas, AKP Jhoni Laluas bersama personil melaksanakan Ops Keselamatan Samrat dengan melaksanakan penindakan tilang dan teguran kepada pengendara pelanggaran kasat mata yang terjaring Rasia Kepolisian.

Selain itu juga memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berada di seputaran kota melonguane tentang pentingnya penerapan Protkes 5M baik melalui imbauan dan Penempelan Stiker serta pembagian Masker Medis.

Sementara itu bagi pengendara, pemilik usaha Angkutan dan pejalan kaki tidak menggunakan masker diberikan teguran dan dibagikan masker.

“Hal tersebut dilakukan Dengan tujuan untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Talaud,” ucap Kasat Lantas.

Terkonfirmasi, uraian 30 Pelanggar yang berhasil dijaring, yakni Tidak pakai Helm 17 orang, Tanpa spion 7 orang, dan Tanpa surat kendaraan 6 orang. Ketiga puluh orang yang berhasil dijaring, itu hanya diberikan sanksi Teguran oleh Satlantas.

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan secara Patroli dan Hunting, tidak tasioner pada satu tempat,” pungkas Laluas.(SS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments