Senin, Februari 26, 2024
BerandaNusa UtaraSMPN I Melonguane, Terpilih Marching Band Penjemputan Presiden Jokowi

SMPN I Melonguane, Terpilih Marching Band Penjemputan Presiden Jokowi

DetailNews.id, Talaud – Tim marching band SMP N 1 Melonguane dipercayakan untuk melakukan penjemputan dalam kegiatan Paskah Nasional yang rencananya dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Dr.dr. Elly Engelbert Lasut ME, bersama Wakil Bupatu Drs. Moktar Arunde Parapaga mempercayakan tim marching band SMPN 1 Melonguane untuk melakukan penjemputan dalam kegiatan Paskah Nasional.

Hal tersebut terungkap dari pelatih tim marching band SMP N 1 Melonguane, Eddie Terok, disela-sela melatih Tim marching band.

“Kami merupakan salah Satu tim marching band yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud, dan mereka dipersiapkan untuk dua kegiatan dalam Paskah Nasional dan kegiatan puncak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Talaud pada April mendatang. Kami sudah mempersiapkan 78 personil Tim marching band dan ditambah 10 pembina dari Guru, jadi kurang lebih seluruhnya berjumlah 88 orang,” ucap Eddie Terok.

Lanjut ia, kegiatan Paskah Nasional yang akan di isi dengan atraksi Tim marching band SMPN 1 Melonguane pembukaanya di Kecamatan Khusus Miangas dan Puncaknya di Kecamatan Melonguane.

” Berkat kepercayaan Pemerintah Daerah khususnya Bupati Talaud untuk memantapkan Sangar Gita Berkat Porodisa dari SMPN 1 Melonguane bisa tampil dalam kegiatan Paskah Nasional yang akan dihadiri Presiden RI serta tamu Nasional,” tutur Pelatih Terok pada awak media. (SS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
- Advertisment -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular

Recent Comments