Kamis, April 25, 2024
BerandaBolselTutup Secara Resmi DTD I PAC GP Ansor Kecamatan Posigadan, Ini Pesan...

Tutup Secara Resmi DTD I PAC GP Ansor Kecamatan Posigadan, Ini Pesan Fadli Tuliabu!

DetailNews.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Posigadan sukses menggelar Diklat Terpadu Dasar (DTD) I (satu) yang terselenggara di SMK N Posigadan Desa Iloheluma, pada Minggu (13/11/2022) kemarin.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Posigadan, Nalwin Lahay SH , menyampaikan Kegiatan ini digelar selama tiga (3) hari 11-13 dan yang mendaftar sebanyak 140 peserta dan yang mengikuti sampai selesai sebanyak 96 peserta

Ia juga berharap kepada seluruh sahabat-sahabat baru, agar dapat memberikan loyalitasnya, baik di skala kecamatan, cabang, atau pun wilayah.

“Alhamdulillah, jadi di DTD satu ini ada total 96 peserta yang (berhasil) mengikuti kegiatan ini. Harapan kedepannya mereka bisa aktif sebagai GP Ansor (khususnya di) Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Posigadan pun aktif di Wilayah. Intinya satu komando satu barisan,” harapnya.

Senada, Ketua PC GP Ansor Bolsel,Fadli Tuliabu SH, dalam sambutannya mengatakan bahwa kader Ansor-Banser harus satu komando satu barisan, jangan ada yang keluar dari komando. (Ingat), bahwa kami butuh kader-kader yang berkualitas dan militan.

Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh panitia telah melaksanakan kegiatan diklat ini dengan lancar dan riang gembira terutama kepada pak camat, Harmin Manoppo S.Pd ,ketua lesbumi, Nevri Setiawan dan Ketua PCNU, Zulkarnain Kamaru S.Ag yang juga selaku tuan rumah, yang sudah membantu kami memfasilitasi kegiatan ini sampai selesai,” Ucap Fadli.

Ia pun berharap kedepannya kader-kader baru akan mampu bersama kami PC untuk membesarkan organisasi yang ada di Bolsel ini” Tutup Fadli.

(TD)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments