Rabu, April 24, 2024
BerandaManadoUmbola : Kami Apresiasi Alumni SKPP yang tergabung dalam Radar Demokrasi daftarkan...

Umbola : Kami Apresiasi Alumni SKPP yang tergabung dalam Radar Demokrasi daftarkan diri sebagai Pemantau Pemilu Lokal

Manado, DetailNews.id – Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara akan terbuka dan berkolaborasi dengan semua pihak, Gerak pengawasan pemilu serentak 2024 terus digenjot, hal ini disampaikan Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Awaluddin Umbola saat menerima Audiensi pemantau pemilu lokal Radar Demokarasi dikantor Bawaslu Sulut, Rabu (18/01/2023).

Umbola mengatakan bawaslu sulut sangat mendukung setiap kolaborasi ataupun kerjasama dalam rangka mengawal perhelatan pemilu serentak 2024.

“Tentunya niat baik dari teman-teman Radar Demokrasi dalam rangka mengawal pesta demokrasi tahun 2024 ini sangat membantu setiap kerja pengawasan yang akan Bawaslu Sulut lakukan. Kolaborasi dan kerjasama ini harus terus kita jalin”, ucap Umbola.

Putra asli Bolaang Mongondow Timur ini menyatakan sangat bangga dan berterima kasih karena Radar Demokrasi ini dibentuk oleh alumni Sekolah Kader Pengawas Pemilu (SKPP) Provinsi Sulut.

“Saya sangat mengapresiasi teman-teman Radar Demokrasi. Kalian ini alumni SKPP, inilah yang kami harapkan bahwa kaderisasi pengawasan pemilu di sulut berjalan dengan baik. Kami harap kalian dapat merangsang para generasi muda lainnya untuk dapat peduli bagi jalannya demokrasi di Sulut dan Indonesia pada umumnya”, tegas Umbola.

Selain itu, Umbola berharap para pemantau lokal ini segera melengkapi dokumen persyaratan administrasi agar dapat memantau jalannya setiap tahapan pemilu dengan baik.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments