Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBolselWarung Kopi Pojok Desa Kecamatan Tomini, Baru Dibuka!

Warung Kopi Pojok Desa Kecamatan Tomini, Baru Dibuka!

DetailNews.id – Warung Kopi Pojok Desa temui dengan mudah di Dusun 1 Desa Milangodaa Kecamatan Tomini. Biasanya berupa tempat sederhana yang menyajikan mi instan, gorengan, kopi, serta minuman lainnya.

“Warkop Pojok Desa baru ini untuk menjangkau penikmat kopi yang lebih luas sekaligus untuk mendekatkan diri kepada pelanggan yang ada sekarang,” kata Amingsih Mustafa, owner warkop Pojok Desa , Senin (11/07/2022).

Harga makanannya juga sangat terjangkau. Bagaimana jika ada warkop tapi lokasinya di sekitar pantai ? bagi penikmat kopi mungkin penasaran bagaimana suasana dan menu-menu yang dijualnya.

Amingsih Mustafa, Owner dari Warkop Pojok Desa ini mengatakan ia merasa prihatin dengan angka pengangguran di Indonesia.

Karena dasar itulah, ia membuka warkop kekinian. Bisnis barunya itu diberi nama Warkop Pojok Desa.

“Ini juga sebagai bentuk untuk membantu pemerintah mengurangi pengangguran di Indonesia. Ya dengan membuka usaha warkop. Satu otlet aja minimal 2-3 orang yang bisa kerja. Bahkan ada otlet yang sampai 6,” ujar Amingsih.

Karena memiliki visi sama,Amingsih mengajak beberapa sahabatnya, membuka warkop tersebut.

Ia menambahkan kami merubah warkop menjadi tempat nongkrong yang
kekinian tapi tidak merubah tempat nongkrong yang ternyaman di era 90an,” kata Amingsih.

“Kita tidak mau kalah dengan kopi kekinian seperti kopi dari hati dan tentang kopi, kita yakin membangkitkan kembali warkop menjadi lebih milenials agar warkop tetap menjadi tempat nongkrong yang paling asyik,” ujarnya.

Di Wakop Pojok Desa, Amingsih menawarkan kenyamanan namun tidak menghilangkan sensasi nongkrong layaknya di sebuah warkop.(TD) 

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

Recent Comments