Jumat, April 19, 2024
BerandaBolsel11 Legislator PDI-Perjuangan DPRD Bolsel Ikut Bimtek Peningkatan Wawasan Anggota Dalam Menjalankan...

11 Legislator PDI-Perjuangan DPRD Bolsel Ikut Bimtek Peningkatan Wawasan Anggota Dalam Menjalankan Pemerintahan

DetailNews.id – Sebelas anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dari Fraksi Trisakti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Bertempat di Hotel Grand Paragon Jakarta, DPP PDI Perjuangan melaksanakan Bimtek kepada seluruh Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Fraksi PDI Perjuangan se-Indonesia.

Fraksi PDI Perjuangan Bolaang Mongondow Selatan turut hadir dalam acara ini. 11 kader Banteng ini dipimpin langsung oleh Ir, Arifin Olii selaku ketua DPRD juga Bendahara DPC PDI Perjuangan.

Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii mengatakan bahwa Kegiatan ini penting diikuti karena menyangkut kinerja kami yaitu fungsi dan peran sebagai anggota Legislatif.

Bimtek kali ini memiliki nilai tambah yang sangat positif, khususnya untuk pelaksanaan tugas pimpinan dan anggota DPRD. Setiap anggota bisa langsung memahami serta mengimplementasikan pada tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD,”Kata Arifin.

Sementara itu ketua Fraksi Trisakti PDI-Perjuangan, Zulkarnain Kamaru S.Ag mengatakan bahwa bimtek ini dalam rangka pendalaman tugas untuk meningkatkan pemahaman, kemampuan, keterampilan, sikap dan semangat pengabdian anggota DPRD dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah serta persiapan pemilu serentak tahun 2024 dapat tercapai.

Ia menambahkan bimtek sangat penting dan baik dalam menambah wawasan dan pemahaman anggota DPRD dalam bekerja dan menjalankan roda pemerintahan yang baik, sehingga terwujudnya kesejahteraan rakyat.(TD) 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments