Kamis, April 18, 2024
BerandaMitraIKA PMII Mitra-Minsel Ambil Bagian Dalam Membantu Korban Banjir Bandang

IKA PMII Mitra-Minsel Ambil Bagian Dalam Membantu Korban Banjir Bandang

DetailNews.id – Aksi solidaritas peduli bencana alam banjir bandang pada senin 20/09/2021 lalu di Desa Pangu Kecamatan Ratahan Timur Kab. Minahasa Tenggara.

Turut mengambil bagian dalam membantu korban banjir, Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Minahasa Tenggara-Minahasa Selatan yang dinahkodai Sastro Mokoagow didampingi Sekretaris Fajri Monoarfa dan jajaran Pengurus Cabang.

Pada Jumat tadi (24/09/2021) Ketua bersama Pengurus ikut memberi bantuan santunan sembako kepada warga yang terkena dampak banjir bandang di Desa Pangu.

Ini sudah merupakan tugas dan kewajiban kami untuk membantu saudara-saudara kita sekaligus meringankan beban masyarakat yang terkena banjir, apalagi dampak Virus Corona saat ini mempengaruhi perekonomian masyarakat kita, tentu sangat membutuhkan uluran tangan dari semua pihak, Ucap Ketua IKA PMII Mitra-Minsel, Sastro Mokoagow.

Bahan kebutuhan pokok yang kami berikan langsung diterima oleh penanggungjawab sala satu posko yang ada di desa Pangu, dan segera dibagikan ke warga yang berhak menerima bantuan.

Semoga bantuan kami ini bermanfaat dan mudahan dapat mengurangi beban penderitaan saudara-saudara kita, tutup Sastro Mokoagow.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments