Jumat, April 19, 2024
BerandaNasionalApresiasi Perjuangan H2M, Ketua DPRD Aldo Nova Ratungalo Sampaikan Aspirasi Pembangunan di...

Apresiasi Perjuangan H2M, Ketua DPRD Aldo Nova Ratungalo Sampaikan Aspirasi Pembangunan di Kota Bitung

DetailNews.id, Jakarta – Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Nova Ratungalo bersama Staf Sekretariatan DPRD diterima langsung Anggota Komisi V DPR RI Dapil Sulawesi Utara, H. Herson Mayulu, S.IP pada Selasa 22/03/2022,  di Kediaman Rumah Jabatan DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan.

Dalam, kunjungannya, Ketua Dewan Kota Bitung, menyampaikan sejumlah Aspirasi pembangunan di Kota Cakalang tersebut.

Sejumlah program pembangunan yang di sampaikan Aldo Nova Ratulango, tentunya berhubungan dengan mitra Komisi V yang memiliki korelasi dengan Perhubungan, PUPR, BMKG, Basarnas dan Pedesaan.

Sebelumnya, Anggota DPR RI, H. Herson Mayulu, S.IP, telah menindak lanjuti beberapa usulan program pembangunan ke kementerian.

Ketua Dewan Kota Bitung, Juga menyampaikan beberapa keberhasilan program dan berterima kasih kepada H. Herson Mayulu, yang telah merealisasikan program program yang sangat menyentuh dengan kebutuhan masyarakat Kota Bitung, diantaranya pengadaan bus sekolah dan BSPS atau Rehab Rumah.

Pertemuan sesama Kader PDI Perjuangan ini, penuh dengan keakraban. Pada akhirnya, kedua pejabat ini saling mendoakan agar tetap terjaga sulahturahmi ini. (*)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments