Jumat, Juni 14, 2024
BerandaNusa UtaraASN Berambut Pirang Akan Ditindak

ASN Berambut Pirang Akan Ditindak

DetailNews.id, Talaud – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud saat ini sedang dalam penggodokan aturan khusus soal Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berambut pirang.

Sehingga itu, jika nantinya sudah ada aturan yang mengatur soal larangan seorang ASN Berambut pirang. Maka sangat diharapkan ASN sudah tidak lagi memakai cat rambut dengan warna warni alias pirang.

Demikian dikatakan Sekda Talaud, Dr. Yohanis BK Kamagi AP. MSi kepada sejumlah awak media usai pimpin rapat Focus Group Discussion di Aula Setda, kemarin.

Menurut Kamagi, pihaknya akan bekerja sama dengan pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia(BKPSDM) Talaud, untuk menindak lanjuti ASN yang mewarnai rambut. Artinya dalam waktu dekat kami akan rapat khusus membahas aturan internal soal larangan berambut pirang bagi ASN di Talaud.

“ Nantinya ASN yang mewarnai rambut akan kita tindak secara khusus. Kita akan bicarakan dengan pihak BKPSDM terkait masalah pewarnaan rambut bagi ASN yang kian menuai sorotan,” ujar Sekda.

Lanjutnya, agar tidak terjadi kekeliruan atas aturan pihaknya akan melihat Iagi secara aturan untuk masalah pewarnaan rambut bagi ASN.(SS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments