Kamis, Januari 26, 2023
BerandaKriminalBaru Pulang Berkebun, 5 Remaja Jadi Korban Penganiayaan

Baru Pulang Berkebun, 5 Remaja Jadi Korban Penganiayaan

DetailNews.id – Team Anti Bandit (TEKAB) 35 membekuk pelaku penganiayaan atas 5 remaja yang terjadi Di Kelurahan Matani Satu, Kecamatan Tomohon Tengah

Lima remaja itu, diantaranya JA (15), HD (15), DY (16) beralamat  Di Tomohon Tengah serta GP (16) dan FR (16) yang beralamat di Tomohon Selatan. Sedangkan pelaku BK (26) merupakan warga Kelurahan Matani Satu.

Kapolres Tomohon melalui Kasie Humas AKP Hanny Goni menjelaskan, kejadian ini berawal ketika korban HD dan empat temanya mengendarai motor melewati kampus FIPPSI UNIMA usai pulang dari kebun, langsung dipalang pelaku dari belakang.

“Saat itu mereka hendak pulang berkebun melewati jalan kampus FIPPSI UNIMA. Tiba-tiba, pelaku dan temannya dari arah belakang langsung memalang kendaraan yang dikendarai oleh para Korban,” utar Goni, Jumat (26/08/2022).

Pelaku saat itu  langsung turun dari kendaraannya dan mengambil batu untuk dilempar ke arah korban HD dan langsung memukul korban yang menyebabkan alis korban HD robek.

Tidak hanya itu, pelaku juga menganiaya JA hingga mengalami memar di bagian mata sebelah kanan dan luka robek di bagian bawah mata kanan serta korban DY, FR dan GP hingga memar dan bengkak dibagian kepala dan wajah korban.

Dalam keadaan kesakitan, Korban HD meminta pertolongan dengan cara berteriak, tak lama kemudian, aksi penganiayaan itu pun di lerai oleh pengendara yang melewati jalan tersebut. Pelaku pun langsung melarikan diri, sementara kelima korban melaporkan kejadian ini Di Polres Kota Tomohon.

Atas laporan itu, Kapolres Tomohon perintahkan TEKAB 35 untuk mencari keberadaan pelaku. Team itu pun langsung bergerak dan membekuk pelaku yang sedang berjalan area Matani Dua.

Dari identifikasi awal, pelaku akui marah karena hampir tertabrak motor yang dikendarai para korban.

(Ryan) 

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

Recent Comments