Jumat, April 12, 2024
BerandaAdvertorialBawaslu Boltim Berbagi Takjil Ramadhan

Bawaslu Boltim Berbagi Takjil Ramadhan

DetailNews.id – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berbagi ratusan paket takjil buka puasa di sekitaran Ruas Jalan Tutuyan, Selasa (02/04/2024).

Ratusan Paket Takjil ini diperuntukkan bagi pengguna jalan yang masih beraktifitas jelang berbuka puasa dan kemungkinan mereka belum sempat menyiapkan hidangan buka puasa.

Ketua Bawaslu Kabupaten Boltim, Mutahir Mamonto, S.Kom. menyebutkan kegiatan bertajuk Bawaslu berbagi ini adalah agenda rutin dilakukan setiap bulan ramadan untuk salin memudahkan dan membantu sesama.

“Program berbagi takjil adalah program rutin Bawaslu tiap ramadhan sebagai wujud berbagi rezeki terhadap sesama agar berkah Ramadhan semakin terasa sebagai bulan yang penuh Rahmat.” Ungkap Mutahir yang juga sebagai Koordiv Sumber Daya Manusia.

Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Boltim, Muhdi Pasma turut berkomentar, ia menyampaikan kegiatan berbagi takjil akan sangat bermanfaat dan berharapn kegiatan ini dapat semakin ditingkatkan.

“Bawaslu Boltim melakukan bagi takjil untuk pengguna jalan, tentunya ini sangat bermanfaat bagi kita semua, di samping itu berbagi dengan sesama sodara itu pahalanya sangat besar di bulan suci Ramadan,” tandasnya.

Pembagian takjil ini diserahkan langsung Pimpinan jajaran Bawaslu dan Panwascam Kabupaten Boltim.
Dari pantauan media kegiatan bagi-bagi takjil ini sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan mendengarkan kultum dari Ustadz Sofyan Modeong.

(HG)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments