Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBolselDesa Milangodaa Utara Melakukan Pemilihan Ketua Karang Taruna

Desa Milangodaa Utara Melakukan Pemilihan Ketua Karang Taruna

DetailNews.id – Pemerintah Desa Milangodaa Utara, Kecamatan Tomini, melaksanakan pemilihan ketua Karang Taruna di Kantor Desa pada Rabu malam, 3 Agustus 2022. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sangadi Desa Milangodaa Utara, BPD, masyarakat dan pemuda.

Sangadi Milangodaa Utara, Roni Adjim pada saat kami hubungi dalam via telepon menyampaikan bahwa Karang Taruna adalah salah satu lembaga atau organisasi pemuda yang menjembatani para pemuda dalam berkreasi dan bersosialisasi. “Harapan saya selaku Sangadi, siapapun yang terpilih menjadi pengurus baru atau ketua baru nantinya selalu kompak dan bisa bekerja sama baik dengan Pemdes, masyarakat, terlebih lagi dengan generasi muda,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pemilhan tersebut, saudara Nusfa Almunawar Djauhari mendapat suara terbanyak mengungguli kandidat-kandidat lainnya, sehingga dengan saudara Nusfa Almunawar Djauhari mendapatkan posisi sebagai Ketua Karang Taruna Desa Milangodaa Utara Kecamatan Tomini untuk Periode 2022 – 2025.

Ia menambahkan semoga dengan adanya pengurus baru ini, Karang Taruna Desa Talagasari bisa berkembang dan benar – bener eksis untuk bisa ikut memajukan pembangunan di Desa Milangodaa Utara, terutama dalam hal Pemerdayaan Remaja dan Kepemudaan.”tutup Roni.

(TD)

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

Recent Comments