Rabu, April 24, 2024
BerandaNusa UtaraDi Katedral Jakarta, Bupati Talaud Elly Lasut Berharap Jokowi Membuka Puncak Acara...

Di Katedral Jakarta, Bupati Talaud Elly Lasut Berharap Jokowi Membuka Puncak Acara Paskah Nasional 2022

DetailNews.id, Talaud – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dalam konferensi Pers di Gereja Katedral Jakarta berharap Di Katedral Jakarta, Bupati Talaud Elly Lasut Berharap Jokowi Membuka Puncak Acara Paskah Nasional 2022 Republik Indonesia Joko Widodo, hadir dan membuka perayaan puncak Paskah Nasional Tahun 2022, Kamis (28/04/2022).

Selain itu, Elly Juga menjelaskan tentang posisi dan strategisnya Kabupaten Kepulauan Talaud. Talaud merupakan daerah yang perbatasan langsung dengan negara Filipina. Sehingga Talaud disebut sebagai beranda terdepan Republik Indonesia, di wilayah Timur Indonesia.

“Semangat Paskah ini sudah digambarkan sejak dua minggu yang lalu, dimana salib paskah diarak keseluruh pulau, melibatkan seluruh masyarakat, berarti ada hampir puluhan bahkan ratusan ribu masyarakat di daerah perbatasan terlibat secara langsung” Jelas Elly

Dia menjelaskan bahwa semangat paskah kali ini merupakan semangat paskah nasional, artinya bahwa masyarakat di kabupaten kepulauan Talaud seperti mengikrar kembali ke Indonesiaan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments