Jumat, Juni 14, 2024
BerandaNusa UtaraDirasuki Minol, Lima Pemuda Diringkus Tim Resmob Polres Talaud

Dirasuki Minol, Lima Pemuda Diringkus Tim Resmob Polres Talaud

DetailNews.id, Talaud – Ulah tak terpuji akibat mabuk dan buat keributan, lima Pemuda diamankan Tim Polres Kepulauan Talaud.

Personel Polres Talaud berhasil mengamankan sejumlah pemuda yang sudah dirasuki Minuman Beralkohol (Minol) dan membuat keributan di lokasi Pintu Keluar Pelabuhan Melonguane.

Pihak kepolisian setelah mendapat aduan dari warga yang resah langsung turun ke TKP dan berhasil mengamankan ke 5 pemuda yang dalam kondisi mabuk. 7/4/2022 sekitar Pukul 18.00 wita.

“Kami telah mengamankan 5 Pemuda berinisial GP,CP,YE,DU dan BR dalam kondisi mabuk membuat keonaran keributan di lokasi Pintu Keluar Pelabuhan Melonguane,” ujar Kanit 2 Satuan Reserse kriminal Ipda Jerry Tumundo, S.Sos.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Talaud melalui Kanit 2 Sat Reskrim Ipda Jerry Tumundo,S.Sos bahwa setelah mendapat aduan Informasi dari warga maka Unit Resmob langsung turun ke TKP dan berhasil mengamankan 5 pemuda yang sudah dalam keadaan mabuk minuman keras jenis cap tikus di pintu keluar pelabuhan Melonguane.

“Jadi, kami amankan karena melakukan keributan dengan cara berjalan sambil berteriak-teriak dan menyebabkan beberapa masyarakat terganggu dan melaporkan ke polres Talaud,” ungkap Tumondo.

Lanjutnya, Team Resmob bersama dengan unit 2 reskrim dibawah pimpinan kanit 2 Ipda Yerry d tumundo,S.Sos langsung turun TKP dan mengamankan para pelaku dan selanjutnya di amankan dipolres dan pemeriksaan lebih lanjut selain itu juha dilakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan.(SS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments