Jumat, April 12, 2024
BerandaNusa UtaraRespon LKPJ 2021 Pemkab Talaud, Amisi dan Pelle Sambangi Kecamatan Kabar Uang...

Respon LKPJ 2021 Pemkab Talaud, Amisi dan Pelle Sambangi Kecamatan Kabar Uang dan Damau

DetailNews.id, Talaud – Wujud respon terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kabupaten Kepulauan Talaud T.A. 2021, DPRD Talaud melalui Dua Pimpinan nya yakni Djekmon Amisi SH dan Voker Pelle secara langsung kunjungi dua kecamatan, Kabaruan dan Damau.

“Jadi, kami berdua dengan pak Voker Pelle telah lakukan kunjungan kerja (Kunker) di dua kecamatan yakni Kabaruan dan Damau. Dalam rangka pengecekan realisasi pekerjaan pemerintah daerah sesuai LKPJ 2021,” ujar Wakil Ketua DPRD Talaud, Djekmon Amisi SH kepada awak media,(07/04/22) kemarin.

Menurut Amisi, kami bentuk Panitia Khusus (Pansus) dari Kedua Pimpinan DPRD Talaud untuk melakukan pengecekan Pekerjaan yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Talaud, khususnya di Kecamatan Damau dan Kabaruan.

“Hasil pengecekan pekerjaan tersebut, setelah mendengar masukan dari kedua pemerintah kecamatan yakni Kabaruan dan Damau. Maka kunker ini terealisasi sesuai harapan,” pungkas Amisi yang juga Ketua DPD Partai Berkarya Talaud.(SS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments