Senin, April 29, 2024
BerandaBolselDorong Pilsang Damai, Pemerintah Kecamatan Tomini Gelar Deklarasi Damai

Dorong Pilsang Damai, Pemerintah Kecamatan Tomini Gelar Deklarasi Damai

DetailNews.id – Jelang pemilihan Pilsang serentak kecamatan Tomini Tahun 2022, Muspika Kec. Tomini Gelar Deklarasi Damai 4 Desa yang akan melaksanakan pemilihan Sangadi, yaitu Desa Tolutu, Desa Milangodaa, Desa Milangodaa Barat, dan Desa Milangodaa Utara.

Lokasi kegiatan ini di balai desa Milangodaa pada hari Selasa (10/05/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tomini Abidin Patilima, ST,M.Si, Sekcam Tomini Siska Saripi S.Ap, Kapolsek Posigadan yang di wakili oleh Samapta AKB Suradiman , Kepala Puskesmas Milangodaa Mely Huko ,Panitia Pilsang 4 Desa, BPD 4 Desa, Para calon Sangadi juga dari 4 Desa berjumlah 12 Calon Sangadi, 4 orang calon dari Desa Tolutu, 2 Calon dari desa Milangodaa, 2 calon Sangadi dari desa Milangodaa barat, dan 4 orang calon dari desa Milangodaa Utara.

Selain dari pada pengucapan janji Damai yang di bacakan perwakilan dari Calon Sangadi yakni Liswan Lumali S.IP proses dan tahapan Pilsang juga para calon menandatangani perjanjian siap bertangggung jawab apabila nantinya ada hal-hal yang bisa menghambat proses Pilsang tersebut, baik dari Tim sukses, relawan dan simpatisan para Calon di 4 Desa.

Dalam sambutannya, Camat Tomini menekankan kepada seluruh Calon dan pendukung, agar kiranya selalu menjaga kondusifitas, keamanan serta ketertiban yang nantinya akan menimbulkan gesekan diantara pendukung lainnya, tujuan diadakannya Deklarasi damai ini adalah, untuk berkomitmen menciptakan suasana aman, damai dan sukses serta demokratis, di Kecamatan Tomini.(TD) 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments