Jumat, April 19, 2024
BerandaAdvertorialPimpinan DPRD Kotamobagu Sambut Kunjungan Kerja Kajari Elwin Agustian Khahar

Pimpinan DPRD Kotamobagu Sambut Kunjungan Kerja Kajari Elwin Agustian Khahar

DetailNews.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH melakukan kunjungan kerja di DPRD Kotamobagu, setelah sebelumnya silaturahim dengan Wali Kota Kotamobagu, Kunjungan ke unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Forkopimda tidak lain untuk tetap menjaga silaturahim sebagai mitra kerja, Selasa (10/05/2022).

Pada kunjungan tersebut, Kajari diterima langsung oleh Ketua DPRD Meiddy Makalalag, didampingi Wakil Ketua Herdy Korompot, Syarif Mokodongan serta Sekretaris DPRD Moh Agung Adati.
Kajari menuturkan, kunjungannya kali ini masih dalam rangka silaturahim dengan sejumlah Muspida pasca dirinya dilantik sebagai Kajari dua bulan lalu. “Maksud kunjungan ini untuk silaturahim dengan pimpinan dan anggota DPRD. Dimana ini adalah pertemuan pertama kami dengan legislatif setelah dua bulan bertugas di Kotamobagu, dengan harapan lewat silaturahim ini, bisa lebih membangun sinergitas antara lembaga DPRD dengan Kejaksaan Negeri Kotamobagu,” ujar Mantan Kajari Bengkulu Utara itu.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kajari di Gedung DPRD Kotamobagu.

“Alhamdulillah, mewakili seluruh anggota DPRD saya mengucapkan terima kasih kepada  Kajari yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke DPRD. Sama halnya dengan Kajari, ia berharap, melalui ajang silaturahmi ini bisa lebih mempererat sinergitas antara kedua lembaga.

“Kami juga berharap melalui ajang silaturahmi ini bisa lebih mempererat hubungan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Kotamobagu dengan kami di DPRD,” harapnya.

Dalam kunjungan silaturahminya, Kajari didampingi Kasi Intel Meidy Wensen SH, Kasi Datun Deddy Wahyudi, Kasi BB Zulhia Manise  serta Kasubbagbin Jodi Mamonto.(FT)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments