Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBolselDuka mendalam, Bupati dan Wakil Bupati Lepas Jenazah Almarhumah Ibu Nelly I....

Duka mendalam, Bupati dan Wakil Bupati Lepas Jenazah Almarhumah Ibu Nelly I. Kasiaradja Anggota DPRD Bolsel dari Fraksi PDI-Perjuangan

DetailNews.id – DPRD Bolsel menggelar rapat paripurna khusus melepas jenazah anggota DPRD dari partai PDI Perjuangan periode 2019-2024, ibu Nelly I Kasiardja S.Pd.

Paripurna pelepasan jenazah diikuti dua pimpinan dan 14 anggota DPRD Bolsel, unsur pimpinan Pemerintah Daerah (Pemda) maupun Forkopimda Bolsel, di ruang sidang yang sudah disediakan oleh pihak keluarga yang berduka Jum’at sore (18/11/2022).

Rapat paripurna khusus dipimpin Ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii dan di dampingi oleh Wakil Ketua DPRD Ibu Dra Hartina Badu.

Sebelum Paripurna dimulai diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran yang dibawakan langsung oleh Moh Daud Ayuba.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan keluarga oleh Anggota DPRD Zulkarnain Kamaru S.Ag sekaligus menyerahkan Jenazah Almarhumah ke Pemerintah Daerah.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt dalam sambutannya merasa sangat kehilangan atas meninggalnya salah satu putri terbaik Bolsel dan sebelum itu juga putra terbaik sebagai anggota polisi Bripka Piter Adabaye SH yang meninggal di Padang Sumatera Barat.

Nelly Kasiaradja merupakan seorang anggota DPRD yang masih sementara menjabat di periode 2019-2024.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah bersama masyarakat bolsel mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas segala dedikasi dan sumbangsih almarhumah baik semasa berkarir di eksekutif maupun legislatif,” tutur Bupati.

Bupati menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tulus dan ikhlas menerima cobaan.

Menurut Bupati, Almarhumah merupakan sosok orang yang baik dan menjadi panutan.

“Insya Allah semua bentuk jasa beliau dapat dibalas oleh Allah SWT, Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin,” ucap Bupati.

Di akhir sambutanya bupati mengajak kepada pelayat yang hadir agar mendoakan Almarhumah Ibu Nelly I Kasiardja dan juga Almarhum Bripka Piter Adabaye semoga diterima amal ibadahnya,diampuni segala dosa dan khilafnya dan mendapat tempat yang terbaik disisi allah swt, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

Jenazah Almarhumah Ibu Nelly I. Kasiaradja SPd,MM kemudian diantarkan oleh para anggota DPRD dan masyarakat untuk disholatkan di masjid desa setempat, setelah sholat maghrib kemudian dilanjutkan untuk pemakaman.

Hadir dalam pelepasan, Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, para pimpinan OPD, para Camat dan Sangadi, jajaran ASN dan masyarakat.

Ibu Nelly I Kasiardja meninggal dunia  pada Jum’at pagi (18/11/2022) setelah dirawat di salah satu rumah sakit di kota manado karena sakit.

(TD)

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

Recent Comments