Kamis, Januari 26, 2023
BerandaBolselSempat Tertinggal Dua Kosong, Bolsel Bangkit dengan Skor Akhir 2-2

Sempat Tertinggal Dua Kosong, Bolsel Bangkit dengan Skor Akhir 2-2

DetailNews.id – Pertandingan Kotamobagu vs Bolsel berlangsung di Lapangan Yon Armed Lolak dengan partai penentuan untuk melaju Semi Final pada ajang PORPROV SULUT ke XI 2022 pada kamis sore (17/11/2022).

Pada babak pertama, Bolsel sangat kesulitan mengembangkan permainan diakibatkan dengan tergenangnya air di beberapa titik lapangan bolsel pun kebobolan di babak pertama dengan skor 2 kosong.

Memasuki babak kedua, Bolsel baru unjuk kekuatan, dengan masuknya pemain peganti yakni Agip Bonde dan Firman Kamaru.

Seiring jalannya permainan di babak kedua Agip Bonde mencetak gol sehingga memperkecil ketertinggalan dengan skor 2-1. Gol itu mendongkrak semangat para pemain Bolsel Fc, sporter bolsel pun bersorak gembira ria.

Serangan terus dilancarkan oleh anak-anak Bolsel sehingga membuahkan gol kedua yang berasal dari umpan dari Firman Kamaru ,Feis Maksum pun dengan kaki kirinya sukses merobek gawang Kotamobagu. Bolsel FC pun menyamai papan skor 2-2 sampai wasit meniup tanda berakhirnya babak kedua.

Hasil ini mengamankan posisi Bolsel di peringkat ke-1 klasemen dengan 4 poin, peringkat ke-2 Kotamobagu dengan poin 3 dan Ke-3 Manado dengan poin 0, Bolsel pun dipastikan lolos ke Semi Final.

(TD)

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

Recent Comments