Sabtu, April 20, 2024
BerandaMitraGerindra Peduli Bencana Banjir Bandang Minahasa Tenggara

Gerindra Peduli Bencana Banjir Bandang Minahasa Tenggara

DetailNews.id – Bencana yang melanda Minahasa Tenggara menimbulkan keprihatinan yang mendalam. Banyak warga yang membutuhkan bantuan.

Dengan keprihatinan ini, Partai Gerindra melalui Anggota Legislatif Fateh Amar Kosoloy dan Ibu Hj Rasni Pontororing memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak langsung (23/09/2021).

Dua Aleg dari Partai Gerindra langsung turun ke lapangan menjumpai dan memberikan penguatan kepada para Korban agar tetap bersemangat dalam menghadapi bencana ini.

“Sangat memprihatinkan kondisi yang ada, warga masyarakat masih sangat membutuhkan perhatian dan bantuan.” Tutur Hj Rasni Pontororing Anggota Dewan Dari Dapil 1 Minahasa Tenggara.

Momentum Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara, Partai Gerindra Minahasa Tenggara Melalui Anggota DPRD Hj Rasni Pontororing dan Fateh Amar Kosoloy menyalurkan bantuan kepada Warga Terdampak Bencana Alam ini.

Bantuan yang diberikan ini adalah komitmen Anggota DPRD Partai Gerindra Minahasa Tenggara sesuai dengan Instruksi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk memberikan perhatian khusus berupa bantuan kepada Korban Bencana yang terjadi di Pangu Raya dan Wioi Raya.

Senada dengan itu Amar Kosoloy juga menyampaikan bahwa Warga membutuhkan bantuan Tenaga juga untuk membersihkan rumah warga yang penuh dengan lumpur. Bantuan dari Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara Ibu Conny Rumondorpun diberikan langsung kepada masyarakat.

Makanan jadi juga diberikan kepada para petugas dilapangan dan relawan – relawan yang ikut membantu membersihkan rumah – rumah warga yang menjadi korban.

(ZA)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments