Sabtu, April 27, 2024
BerandaNewsH2M Wujudkan Aspirasi Masyarakat Bolsel, Bupati Haturkan Terimakasih

H2M Wujudkan Aspirasi Masyarakat Bolsel, Bupati Haturkan Terimakasih

DetailNews.id – Pasca giat peletakan batu pertama program KOTAKU di Kotamobagu Rabu kemarin,  hari ini, Kamis (15/07/2021) Herson Mayulu, SIP Anggota Komisi V DPR RI kembali melakukan hal yang sama, peletakan batu pertama pada kegiatan program KOTAKU di Desa Biniha Kab. Bolmong Selatan.

Didampingi Bupati Iskandar Kamaru, S.Pt. Herson Mayulu berharap dari Alokasi anggaran 1 Milyar program kotaku ini dapat memberikan masyarakat pekerjaan tambahan lewat kegiatan padat karyanya dan juga dapat merubah sikap dan perilaku hidup masyarakat menjadi lebih sehat.

“Kegiatan program Kotaku ini pekerjaannya ada pembangunan saluran Drainase dan juga pembangunan sarana air bersih , harapan saya tak banyak, dengan di bangunnya sarana infrastruktur ini semoga dapat merubah pola pikir dan sikap perilaku masyarakat menjadi lebih sehat dan tentunya masyarakat dapat mendapatkan pekerjaan tambahan dari kegiatan padat karya program ini ” ucapnya.

Dia juga menambahkan bahwa butuh sinergitas antara Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa dan masyarakat setempat untuk terus menjaga asset infrastruktur yang telah di bangun lewat program Kotaku ini.

“Program Kotaku adalah program yang terbatas jumlahnya, dan tahun depan mungkin sudah tak ada lagi, olehnya mari kita sama sama berdoa semoga kementerian PUPR bisa mendapatkan dana lain untuk membiayai program Kotaku tahun depan, saya juga berharap kedepan pemerintah daerah dapat mengambil alih program seperti ini utk di danai oleh APBD Daerah ” tambahnya.

Bupati Kab. Bolsel 2 periode ini juga meminta supaya pelaksanaan pekerjaan agar di kerjakan dengan baik sembari berharap kepada KSM sebagai pelaksana untuk mengutamakan masyarakat setempat sebagai pekerjanya.

Disisi lain dalam sambutan yang sama, Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, S.Pt selaku pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada Herson Mayulu, SIP. yang telah banyak membawa program aspirasi di Bolaang Mongondow Selatan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada H. Herson Mayulu, SIP yang atas perjuangan beliau sebagai Anggota Komisi V DPR RI sehingga daerah kami mendapatkan banyak bantuan program aspirasi di bidang pembangunan sarana infrastruktur, bagi saya program ini adalah program yang langsung menyentuh kebutuhan dasar dari masyarakat berupa pemenuhan air bersih dan saluran drainase , anggarannya juga tidak sedikit , dengan adanya program pembangunan infrastruktur seperti ini maka pemerintah daerah sangat terbantukan . saya juga sangat mengharapkan agar masyarakat Bolsel terus mendukung beliau dua periode di DPR RI ” pinta Bupati.

Diketahui selain di hadiri oleh Bupati acara peletakan batu pertama tersebut dihadiri oleh masyarakat dan pemerintah setempat, LKM, KSM serta Fasilitator Kotaku Bolsel.

Rilis H2M Center

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments