Kamis, Januari 26, 2023
BerandaAdvertorialHadiri Dialog Kepemudaan, Ini yang Disampaikan Ketua Komisi II DPRD Bolsel

Hadiri Dialog Kepemudaan, Ini yang Disampaikan Ketua Komisi II DPRD Bolsel

DetailNews.id – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan mengahdiri sekaligus memberikan materi dialog kepemudaan dengan tema “Bersatu Membangun Bangsa Melalui Kemandirian Ekonomi Pemuda yang dilaksnakan oleh Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (25/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh dua pemateri yakni, ketua komisi II DPRD Bolsel, Zulkarnain Kamaru S.Ag dan Asisten II Pembangunan dan Ekonomi, Sujahri Almri S.Pd sekaligus membuka dialog pemuda.

Bupati Bolsel dalam hal ini di wakili oleh Asisten II, Sujahri Alamri S.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Dinas Dispora Bolsel yang telah menggagas acara dialog kepemudaan ini.

“Atas nama Pemerintah daerah mengapresiasi dan siap untuk mensupport karena dialog ini merupakan aksi strategis untuk dapat menjawab tantangan pemuda kedepan,” kata sujahri.

Sementra itu ketua komisi II DPRD Zulkarnain Dalam sambutannya menjelaskan soal prospek pemuda dari sisi legislatif. Zulkarnain menyampaikan, sebelum duduk di DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dirinya juga pernah menjadi pengusaha kecil, menjadi sangadi, pegawai negeri sipil yakini Guru dan juga pernah menjadi ketua KPU Bolsel, ini sebagai perjalanan hidup saya agar bisa memberikan motivasi kepada pemuda.

Ia juga menjelaskan bagaimana mendorong pemuda untuk bisa kreatif dalam rangka memberi mereka kesempatan mengembangkan kualitas dan keilmuan mereka,” tutur Zulkarnain.

“Kita mendorong pemerintah melakukan berbagai kegiatan demi mendorong animo pemuda untuk berkreasi. kami juga berupaya melahirkan relugasi yang berkaitan dengan memberikan ruang bagi pemuda untuk berkreasi agar bisa memberi manfaat kepada masyarakat,” ungkap Zulkarnain. (TD)

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

Recent Comments