Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBolselSuara Bising Knalpot Racing Resahkan Warga Kecamatan Posigadan, Polsek Kemana?

Suara Bising Knalpot Racing Resahkan Warga Kecamatan Posigadan, Polsek Kemana?

DetailNews.id – Suara bising sepeda motor menggunakan knalpot racing semakin meresahkan warga di Kecamatan Posigadan, khususnya di Desa-desa.

Aksi penggunaan knalpot racing ini kerap mengganggu ketentraman masyarakat, hingga masuk di permukiman warga.

Maraknya penggunaan knalpot blong ini, hingga kini belum pernah melakukan penindakan tegas dari Polsek Posigadan.

Warga berharap kepada pihak Polsek Posigadan untuk merazia knalpot racing agar kenyamanan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Salah seorang warga yang tinggal di pusat Kecamatan Posigadan KF, mengaku sangat terganggu akibat suara knalpot tak berstandar tersebut.

Dikatakan, suara bising yang ditimbulkan kendaraan yang dipacu dengan kecepatan tinggi pada saat malam dan siang hari pada saat warga tengah beristirahat itu membuat warga kesal dan jengkel.

KF pun merasa heran belum ada penindakan tegas dari Polsek Posigadan soal penggunaan knalpot racing tersebut. Sebab, suara knalpot racing yang sangat bising membuat warga yang akan beristirahat merasa terganggu.

“Warga yang tinggal di seputaran pusat Kecamatan Posigadan khususnya di Desa-desa, merasa resah dengan suara knalpot racing. Jajaran Polisi Lalu Lintas (Polantas) harus segera melakukan penertiban,” kata KF, Senin (24/10/2022).

Menurutnya, keadaan tersebut mesti menjadi perhatian serius dari pihak Kepolisian, perlu adanya tindakan tegas untuk melakukan razia, karena keadaan itu mengganggu ketertiban umum.

Ditambahkan KF, malam dan siang, suara kenalpot racing ini memang sangat mengganggu kenyamanan warga. Dan para pengguna motor yang berknalpot racing kebanyakan adalah para remaja.

(TD)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments