Jumat, April 12, 2024
BerandaMaluku UtaraHUT ke 48 KNPI, Bekali Calon Pemimpin Masa Depan Halmahera Timur

HUT ke 48 KNPI, Bekali Calon Pemimpin Masa Depan Halmahera Timur

Haltim, DetailNews.id – Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan HUT KNPI ke 48, DPD KNPI Halmahera Timur menggelar beberapa rangkaian kegiatan yakni pelatihan dasar kepemimpinan, entrepreneurship dan bakti sosial di Kecamatan Wasile Tengah (24/7/2021).

Kegiatan dipusatkan di SMKn Marhaen Hatetabako dengan mengambil tema dari pemuda dan pelajar untuk masa depan Halmahera Timur.

Partisipatif peserta cukup tinggi dalam kegiatan tersebut, kurang lebih 80 orang siswa-siswi yang aktif mengikuti dengan seksama acara ini hingga selesai.

Menurut Sekretaris KNPI, Mardedi Totomo sekaligus koordinator kegiatan ini mengatakan tujuan dari kegiatan ini tak lain untuk memberikan edukasi kepada siswa-siswi tentang pengetahuan dasar kepemimpinan dan entrepreneur karena mereka adalah calon pemimpin masa depan yang harus dibekali pengetahuan teknis.

“Kegiatan ini mendapat antusias dan respon yang sangat tinggi dari pemerintah kecamatan, para kepala sekolah serta siswa-siswi SMKn Marhaen dan SMAN 6 Halmahera Timur,” ujar Mardedi Totomo.

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber Ketua Fatayat NU Majidah Fabanyo, Pemuda Alkhairaat Malawat Soar, BPMD Iksan Rongayang dan Mardedi Totomo dari PA GMNI sekaligus Sekretaris KNPI Halmahera Timur.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments