Jumat, April 12, 2024
BerandaMaluku UtaraBupati Ubaid Sambangi Desa Waci, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

Bupati Ubaid Sambangi Desa Waci, Masyarakat Ucapkan Terimakasih

Haltim, DetailNews.id – Badan Perusyawaratan Desa, Pemerintah Desa dan seluruh lapisan masyarakat merasa bangga dan berterimakasih kepada Bapak Bupati Halmahera Timur, Hi Ubaid Yakup atas kehadirannya di Desa Waci (24/7/2021).

Ketua BPD Desa Waci, Sudarmin Difa mengatakan sosok pemimpin yang dianggap ramah oleh rakyatnya ini hadir di Desa Waci guna mengecek lokasi pengamanan yang di sepakati masyarakat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Timur.

“Kami sangat terharu karena alhamdulillah hari ini Bupati Halmahera Timur telah menanam patok lokasi pos pengamanan yang akan di bangun”, ujarnya.

Bupati Halmahera Timur, Hi Ubaid Yakup menyampaikan maksud dengan di bangunnya pos agar masyarakat bisa mengakses dan membantu aktfitas masyarakat Desa waci pada khususnya dan masyarakat Maba selatan pada umumnya.

“Semangat dan niat yang tulus, saya langsung turun di lokasi untuk memastikan lokasi Pos pengamanan,” ucap Bupati Halmahera Timur baru terpilih ini.

Selain itu, Komisi III DPRD Kabupaten Halmahera Timur, Ashadi Tajudin, SH mengatakan akan menindaklanjuti kesepakatan bersama Pemerinta Daerah dan masyarakat untuk membangun pos pengamanan demi aktifitas sehari-hari masyarakat Desa Waci dan sekitarnya.

Meski pertemuan cukup singkat, masyarakat Desa Waci hanya berdo’a agar niat tulus Bupati Halmahera Timur, Hi Ubaid Yakup dipermudah segala urusanya dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments