Jumat, April 12, 2024
BerandaBolselIskandar Kamaru Pimpin Upacara Hari Guru Nasional

Iskandar Kamaru Pimpin Upacara Hari Guru Nasional

DetailNews.id – Bupati H. Iskandar Kamaru SPt pimpin upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-57, peringatan HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 yang dipusatkan di Lapangan Olahraga Desa Mamalia Kec. Posigadan pada Kamis (25/11/2021).

Peringatan hari guru nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November merupakan sebuah momentum untuk meningkatkan kapasitas dan peranan guru sesuai dengan keprofesionalannya.

Peringatan HGN 2021 di Kecamatan Posigadan dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Bolaang Mongondow Selatan berkolaborasi dengan PGRI Bolaang Mongondow Selatan.

Beberapa kegiatan dilaksanakan dalam rangka peringatan HGN 2021 tersebut diantaranya kegiatan guru berbagi, kegiatan berbasis olahraga.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt pada kesempatan ini membacakan amanat Menteri Kesehatan-RI dan Menteri Pendidikan-RI. Lanjut melalui amanatnya, Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh insan Kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19,Ucap Bupati.

Lanjut terima kasih kepada para guru yang telah berjuang dan mengorbankan waktu dan tenaganya untuk mendidik generasi muda. Guru bukanlah orang hebat tapi orang hebat dilahirkan oleh seorang Guru,tutup Bupati.

Turut hadir Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, Kapolres Bolsel, Wakil Ketua DPRD bersama Anggota, para Asisten Sekda, Kepala PD bersama para pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Bolsel.

(TD) 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments