Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBolselKetua DPRD Bolsel Hadiri Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan BERKAH

Ketua DPRD Bolsel Hadiri Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan BERKAH

DetailNews.id – Ketua DPRD Bolsel, Ir Ariffin Olii menghadiri Do’a syukuran dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H dalam rangka memperingati 1 Tahun Kepemimpinan Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid (BERKAH) di Ruang Aula, Lantai 3 Kantor Bupati Kawasan Perkantoran Panango, Selasa (01/03/2022).

Kegiatan diawali dengan Doa syukuran dilanjutkan dengan Kerja Evaluasi 1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati di ruang Rapat Kepala Daerah, Lantai 2 Kantor Bupati.

Rapat yang langsung dipimpin oleh Bupati dan Wabup ini diikuti oleh seluruh Pimpinan perangkat Daerah dengan agenda refleksi 1 tahun Pemerintahan yang sedang berjalan. Dimana pimpinan Perangkat Daerah menjabarkan apa yang telah dicapai dalam 1 Tahun Kepemimpinan beserta progres dan kendala yang dihadapi.

Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt dalam arahannya menegaskan Kerjasama tim dalam menjalankan organisasi Pemerintahan ini adalah harga mutlak. Koordinasi dan rasa empati harus dikedepankan. Karena organisasi tidak akan berjalan apabila bekerja secara sendiri-sendiri.

Selanjutnya Bupati menyampaikan capaian kinerja Pemkab selama satu tahun kepemimpinan berdasarkan capaian Makro sesuai rilis Balai Pusat Statistik, diantaranya adalah penurunan angka pengangguran sebesar 0,20%, dan Indeks Pembangunan Manusia yang meningkat menjadi 65.42 poin.

“Terimakasih PWI Sulawesi Utara yang sudah memberikan penghargaan sebagai toko peduli pers, ini hasil dari para pers yang memuat berita terbanyak dari 15 kabupaten kota kalau tidak salah Bolaang Mongondow Selatan dan Minahasa Utara yang diberikan penghargaan oleh PWI Sulawesi Utara.

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kab. Bolsel, Ketua DPRD Kab. Bolsel Ir Ariffin Olii, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, Ketua PWI Sulut Drs. Voucke Lontaan, Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan OKP, Camat , Sangadi dan jajaran ASN Pemkab Bolsel.

(TD) 

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular

Recent Comments